DPRa PKS Tanah Baru Depok Sukses Gelar Musran

Posted on

Depoknews — Musran DPRa PKS Tanah Baru sebagai forum pengambilan keputusan tertingi PKS tingkat Kelurahan Tanah Baru telah dilaksanakan pada hari Ahad, 12 Feb 2016.

 

Musran dihadiri oleh tokoh-tokoh PKS DPC Beji, DPRa Tanah Baru dan pejabat struktural Tanah Baru, yakni Lurah Tanah Baru, LPM Tanah Baru, Para Ketua Rw di Tanah Baru, Ketua PKK Tanah Baru serta segenap kader Tanah Baru.

Selain agenda Musran sebagai acara inti, juga digelar acara silaturrahim dengan tokoh dan pejabat Tanah Baru, taujih oleh Ust Anwar Nasihin,Lc dan Bazaar Produk Kader.

Bapak Lurah Tanah Baru, Bapak Zulkarnaen membuka serangkaian kegiatan Musran ini.

Setelah melalui beberapa proses, mulai dari penjaringan kandidat dan pemira, maka berdasarkan Surat Keputusan yg ditandatangani oleh Ketua DPC Beji Bapak Bima Pamungkas dan Sekretaris Ikhwan Supriadi maka dilantik Susunan Kepengurusan DPRa PKS Tanah Baru sebagai berikut :
1. Ketua DPRa : Juni Hadi, ST
2. Sekretaris : Sugiarto
3. Bendahara : Yudhi Ardhian
4. UPKK : Kurniawati

Acara ditutup dengan do’a. Semoga Pengurus yang terpilih dapat menjalankan amanah kepengurusan 2017-2019 dengan baik, sebagai wujud berkhidmad untuk rakyat ; lebih dekat, lebih erat dan lebih bersahabat sebagaimana tagline dari Musran ini.