DepokNews–Depok (18/04/2021) Dewan Pengurus Ranting Kelurahan Serua Kecamatan Bojongsari adakan kegiatan Takjil On The Road pada hari Ahad, 18 April 2021.

Sofiyan Nuriman selaku Ketua DPRa Serua dan Penanggung Jawab kegiatan mengatakan, kegiatan Takjil On The Road merupakan program tahunan PKS di Bulan Ramadhan yang bertujuan membagi takjil berbuka puasa bagi pengendara sepeda motor dan mobil yang mungkin tidak sempat berbuka bersama keluarga karena masih berada dalam perjalanan.

Sebanyak 250 paket dibagikan di pinggir jalan Samping Makam pintu masuk ke Jl H. Nidi Kampung Baru Kelurahan Serua. Paket terdiri dari air mineral, kurma dan makanan ringan pembuka puasa.

Harapannya pengendara yang sedang dalam perjalanan akan mudah dalam menyegerakan berbuka puasa yang menjadi salah satu sunnah berpuasa. “Bagi kami PKS, kegiatan ini sesuai dengan tagline partai untuk terus melayani dan membela rakyat tidak hanya karena ada momentum Pemilu” ucapnya.

Sofiyan atau yang akrab dipanggil Bang Pian ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur dan anggota PKS Serua yang telah mensupport sehingga kegiatan ini telah berjalan lancar. “Terimakasih kepada donatur dan anggota PKS Serua yang telah berkontribusi mensupport kegiatan ini semoga Allah SWT meridhoi”, tutupnya.