DPRa PKS Sawangan Lama Depok Gelar Yankes

Posted on 548 views

DepokNews — DPRa PKS Kelurahan Sawangan Lama Kota Depok menggelar bakti sosial pelayanan kesehatan (yankes). Kegiatan tersebut  bertempat di rumah Bapak Rojali Jl  Abdul Wahab gg Swadaya 1 RT 02/06 Kelurahan Sawangan Lama Kecamatan Sawangan Kota Depok, Kamis (10/5/2018).

Acara berlangsung mulai pukul 08.00 – 11.30 dengan target pasien 50 orang, akan tetapi melebihi target yaitu sekitar 57 orang.

Acara tersebut dihadir oleh Ketua  DPRa PKS Sawangan Lama Dany Faisal Muchtar serta Ka DPRa PKS Pasir putih H. Daud Maulana dan tokoh-tokoh  sekitar lingkungan seperti Ketua  RW 06, Amarulloh dan beberapa tokoh lainnya.

Kegiatan ini berisi pelayanan kesehatan yang meliputi Cek Gula Darah, Konsultasi dokter, Konsultasi Gizi serta Pijat Fisioterapi yang diajarkan oleh team kesehatan kepada pasien, sehingga pasien bisa menerapkannya dirumah.

Selama kegiatan ini berlangsung selain ditampilkan video program kerja dari pasangan calon gubernur dan wakil gubernur no 3 Sudrajat & Syaikhu juga diadakan direct selling oleh kader – kader PKS Sawangan Lama disekitar lokasi.

Acara ini didukung oleh Dokter Dwi, Yayasan Sahabat sehat binaan Bapak Daud Maulana serta Team kesehatan pimpinan Bapak Taufiq Maryusman, S.Gz, M.Gz, M.Pd., Ahli Gizi.

Ketua  DPRa PKS Sawangan Lama Dany Faisal Muchtar mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader PKS setempat dan semua pihak yang telah memberikan dukungan sehingga acara tersebut berjalan lancar.

“Semoga ini semua akan menjadi amal sholeh dan menjadi sarana dakwah,” kata Dany Faisal Muchtar .