DepokNews – Kemenangan pasangan Idris-Imam pada Pilkada Depok 2020 tentu membawa kabar gembira bagi para pendukungnya. Untuk mensyukri hal tersebut PKS Ranting Ratu Jaya mengadakan Tasyakuran dan Taklim Ramadhan Online pada hari Minggu (18/04). Acara ini dihadiri oleh para saksi PKS pada pemilu 9 Desember 2020 lalu.

Untuk menambah rasa syukur atas kemenangan kandidat yang di usung PKS bersama mitra koalisi pada Pilda 2020 tersebut, DPRa Ratu Jaya memberikan hadiah sebanyak 7 logam mulia minigold kepada penanya terbaik dan peserta yang hadir pertama kali.

Kajian Ramadan ini bertema “Berkah dan Melayani PKS” yang dibawakan oleh Ustadz Nanang Buchori, S.pt.

“Setelah kajian selesai, Bapak, Ibu, Kakak-Kakak sekalian bisa mengajukan pertanyaan, kami menyediakan lebih dari 14 hadiah, nanti kami akan pilih pertanyaan-pertanyaan terbaik,” kata Nurinawan selaku moderator acara dan juga ketua DPRa Ratu Jaya PKS.

Beberapa peserta yang mendapatkan logam mulia miniglod adalah Erni Handayani dari RW 09, Maeni dari RW 08 dan Susilawati dari RW 08. Hadiah bisa diambil melalui koordinator wilayah masing-masing.

Selain logam mulia bernilai 0,1 gram dan 0,05 gram, DPRa Ratu Jaya juga menyediakan hadiah berupa pulsa dan cangkir.

“Kami (PKS) akan terus berusaha untuk melayani masyarakat,” tutup Nurinawan.