DepokNews–Pondokcina–Pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Berkhidmat Ranting Kelurahan Pondokcina, Kecamatan Beji Kota Depok baru-baru ini menggelar kegiatan senam nusantara dan pelayanan kesehatan di Lapangan Futsal Family, Jl. Sirsak RT 01 RW 03 Kelurahan Pondokcina.

Antusias warga sungguh luar biasa, banyak yang hadir mengikuti acara ini, baik itu memeriksa kesehatan maupun tampil mengikuti senam.

Kegiatan dimulai pukul 06.00 WIB, dengan diawali senam pagi yang dipandu oleh Devi Slamet Tn D’bLo dan  Komariah sebagai pendamping.

Peserta senam diikuti oleh warga sekitar, para kader-kader PKS dan simpatisan. Selesai senam warga yang punya keluhan masalah kesehatan mendaftarkan diri dan berkonsultasi dengan dokter.

Ketua PKS DPRa Pondokcina Rohmat Yusuf mengatakan bahwa kegiatan sosial yang diselenggarakan Partai PKS DPRa Pondokcina pada intinya untuk membantu warga dalam permasalahan kesehatan dengan pengecekan tensi darah, Gula darah, Asam urat dan lain-lainnya.

Pengecekan kesehatan ditangani oleh relawan kesehatan dan ahli medis oleh serta para petugas kesehatan lainnya.

“Dengan kegiatan ini semoga warga terbantu walau tidak sepenuhnya covered, setidaknya ada hal positif yang diperbuat oleh pengurus kami PKS Pondokcina berserta kader-kadenya demi berbuat yang terbaik  untuk masyarakat Pondokcina”katanya.

Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi PKS Farida Racmayanti menyampaikan mengenai sosialisasi dan tatacara pencoblosan dalam pemilu April 2019.

“Kami menghimbau kepada para warga untuk menggunakan hak pilihnya dengan sebaik baiknya dan juga sangat mengharap dukungannya kepada para pemilih cerdas, memaksimalkan dukungan dan iringan do’anya, semoga kembali dapat menghemban amanah demi terwujudnya kota Depok yang ramah anak dan keluarga”katanya.

Semoga dengan adanya kegiatan sosial ini dapat terus berlanjut, mengingat sangat bermanfaat untuk masyarakat.

Dan mudah-mudahan apa yang diperbuat oleh pengurus dan para kader-kader PKS, serta orang-orang yang mendukung kegiatan sosial ini dapat dicatat sebagai amal ibadah dan senantiasa mendapatkan keridhoan Allah.(ajihendro)Area lampiran