DepokNews–Pengurus Ranting PKS Pondokcina, melaksanakan buka puasa bersama dengan para tokoh dan warga Pondokcina, Kecamatan Beji yang berlokasi di Lapangan Futsal Family, Jln. Sirsak RT 01 RW 03 Pondokcina pada Minggu (12/5) sore.

Ketua DPRa PKS Pondokcina, Rohmat Yusuf mengatakan, kegiatan amaliah Ramadhan ini intinya menjalin ukhuwah dan mempererat tali silaturahmi antara kader, relawan, simpatisan, dan warga yang ada di kelurahan Pondokcina.

“Di bulan Ramadan ini kita pengurus PKS Pondokcina terus melakukan atau menjalin silturahmi bersama masyarakat di Pondokcina”katanya

Dia menambahkan manfaatkan bulan Ramadan ini untuk meraih pahala dan berlomba-lomba dalam kebaikan (fastabiqul khairat).

“Kita jadikan Ramadhan tahun ini sebagai pelajaran dan bekal untuk meningkatkan kualitas keimanan kita, sehingganya kita dapat meraih ketaqwaan”katanya.

Di lokasi sama, Sekretaris Camat Beji Hendar Fradesa menambahkan sebagai aparatur pemerintah diri sangat bersyukur dan menyambut baik kegiatan yang mengandung ibadah dan religi, yang di hadiri anggota legislatif, para tokoh dan pengurus lingkungan serta seluruh elemen masyarakat dan organisasi kepemudaan yang berada di wilayah Pondokcina.

Bahwa pelaksanaan Pemilu 2019 di Kota Depok berjalan aman, damai dan kondusif. Dan warga kecamatan Beji dalam partisipasi pemilih mendapat apresiasi dan yang tertinggi di Kota Depok hingga mencapai 91,4%.

Sementara itu KH. Amang Syafruddin, dalam tausyiahnya berpesan agar di bulan yang penuh berkah ini dapat memaksimalkan ibadah demi mencapai ketaqwaan.

“Karena Ramadhan adalah kesempatan kita untuk meraih pahala dan banyak amalan yang perlu kita lakukan kita menjadi hamba yang bersyukur dan bertaqwa”katanya.

Salah satu warga Iwan Baer merasa senang dan bangga atas adanya kegiatan di bulan Ramadan.

“Sudah sepantasnya kami haturkan kepada panitia dan jajaran DPRa PKS Pondokcina yang telah mengelar ifthor jamai ini, semoga apa yang dilakukannya dicatat sebagai amal ibadah dan mendapatkan ganjaran pahala dari Allah Ta’ala, serta mudah-mudahan Pengurus PKS Berkhidmat baik yang berada di tingkat pusat, daerah maupun tingkat ranting, selalu diberikan keberkahan dan juga kepada seluruh para kader-kadernya baik yang duduk di kursi legislatif maupun yang berada di struktural, senantiasa mendapatkan keridhoan Allah Ta’ala”katanya.