Depoknews. Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2018 – 2023 akan digelar pada tanggal 27 Juni 2018. PKS dan Partai Koalisi mengusung pasangan No.3 Sudrajat – Ahmad Syaikhu untuk maju di pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat.

Seperti Pemilu sebelumnya DPRa PKS Pondok Jaya menyiapkan para Koordinator Saksi (KorSak) dan Saksi yang Lugas, tegas, dan cerdas dalam hajatan Pilgub Jawa Barat ini. Namun untuk PilGub Jawa Barat 2018 nanti ada yg sedikit berbeda, mayoritas Saksi yang dipersiapkan masih berusia belasan tahun alias anak zaman now.

Untuk mempersiapkan Koordinator saksi dan saksi yang Lugas, tegas, dan cerdas di TPS ,serta di dominasi usia muda yang baru pertama kali menjadi Saksi di TPS, Pada hari Sabtu, 9 Juni 2018 bertempat di Jl.Kp.Utan Jaya RT.02 RW.04 Kel.Pondok Jaya Kec.Cipayung Kota Depok DPRa PKS Pondok Jaya mengadakan agenda Konsolidasi dan Buka Puasa bersama Calon Koordinator Saksi (KorSak) dan saksi. Dalam agenda ini para calon KorSak dan Saksi di beri pembekalan dan pelatihan tentang Pedoman dan tata cara menjadi saksi pemilu TPS.

Agenda yang dirangkai dengan acara Buka Puasa bersama ini dihadiri oleh Ketus DPC PKS Cipayung, Ketua dan Pengurus DPRa PKS Pondok Jaya, Ketua Tim Pemenangan DPRa Pondok Jaya, dan Para Calon Koordinator Saksi dan Saksi se kelurahan Pondok Jaya

Ahmad Gustaman selaku Ketua DPRa PKS Pondok Jaya menyatakan bahwa ada 3 Poin untuk memenangkan Pasangan Asyik Sudrajat – Ahmad Syaikhu di Pilgub kali ini
1. Dalam diri bangkitkan orientasi perjuangan (ittijah jihadiyah)sebagai bukti kecintaan kepada Allah dan Rasul-Nya
2. Konsolidasi dan merapatkan barisan adalah solusi yang harus senantiasa dilakukan terutama di Akhir Ramadhan Ini, Bulan yang Sangat Mulia dan Penuh dengan Energi Kekuatan.
3. Doa Dan Keyakin 2018 Sudrajat-Ahmad Syaikhu Menang di Jawa Barat dan In Syaa Allah 2019 Ganti Presiden.

Untuk Kelurahan Pondok Jaya sendiri terdapat 48 TPS yang tersebar di 7 RW. (wandi)