DepokNews – Dilansir dari akun instagram resmi PKS Cipayung pada hari Selasa kemarin (13/07/2021). DPRa PKS Pondok Jaya dan DPRa PKS Bojong Pondong Terong melakukan kolaborasi untuk melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di RT 01 RW 13 Bojong Pondok Terong.

“Ini merupakan salah satu usaha kita untuk tetap menjaga lingkungan tetap sehat, hasilnya tetap kita serahkan kepada Allah,” ujar salah satu kader PKS.

Jaelani selaku ketua RT setempat pun memberikan respon positif atas kegiatan yang dilakukan oleh DPRa PKS Cipayung dan DPRa PKS Pondok Jaya. Dirinya mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian PKS terhadap lingkungannya.

“Saya sangat bersyukur atas adanya kegiatan ini. Terima kasih banyak sudah peduli kepada lingkungan kami. Semoga lingkungan kami menjadi sehat serta warganya dijauhkan dari virus ini.” ujar Jaelani ketika diwawancarai oleh salah satu kader PKS.

Secara pribadi, Jaelani juga mengucapkan terima kasih kepada PKS karena sudah mau mengorbankan waktu, tenaga, dan pikirannya untuk masyarakat. Dirinya berharap kebaikan PKS mendapat balasan dari Allah Swt.

“Semoga kebaikan ini mendapatkan balasan dari Allah Swt,” pungkasnya.