DPRa PKS Pocin Adakan Tarhib Ramadan

Posted on

DepokNews — Pengurus DPRa PKS Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji pada Kamis (11/5) melakasanakan tarhib Ramadan di Majelis Taklim Nurul Iman.

Tarhib Ramadan turut dihadiri ketua DPRa PKS Pondok Cina Rohmat Yusuf, Anggota DPRD Depok Tengku Farida Rachmayanti, Lurah setempat Hendar Fradesa, Ketua LPM Munir HM, dan para jamaah lainnya.

Dalam sambutannya Tengku Farida Rachmayanti mengatakan kegiatan tarhibĀ  Ramadan ini sebagai langkah silaturahmi dengan warga sebelum memasuki bulan Ramadan nanti.

Farida atau yang disapa Bunda Opi ini juga menyampaikan beberapa program yang saat ini sedang dilakukan oleh Pemkot seperti masalah bidang kesehatan dan pendidikan serta pelayanan umum lainnya.

“Kami sebagai anggota dewan terus bekerjasama dengan Pemkot dalam upaya mensukseskan pelayanan kepada masyarakat Kota Depok,”katanya.

Di lokasi sama Ustad Syahroni Mardani menambahkan selayaknya pelaksanaan program Pemkot Depok jangan dilakukan dengan terburu buru akan tetapi dengan cepat.

Syahroni mengatakan nantinya di bulan Ramadan harus dilakukan revolusi atau perubahan dalam berperilaku sehari hari yang bisa berguna.

“Biasanya jamaah ngak sholat subuh di bulan Ramadan nanti mari kita untuk melakukan sholat subuh, perubahan pola lainnya akan berubah seperti jam kerja dan lainnya,”katanya.