DepokNews–DPRa PKS Mampang Pancoran Mas menyelenggarakan kegiatan Lightning Decision Jam (LDJ) untuk remaja, Ahad 3 Oktober 2021. Kegiatan berlangsung di Daycare Tsabitha Perumahan Bumi Pancoran Mas Permai pukul 9.30 – 13.00 WIB dan diikuti oleh 16 orang remaja (10 putra dan 6 putri) warga Kelurahan Mampang. Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRa Mampang, Amri Joyonegoro, dan jajaran BPH lainnya.

Para peserta LDJ sangat antusias mengikuti acara yang dipandu oleh Coach Juni Hadi dari Beji. Menurut Coach Juni bahwa setiap kita pasti punya ide, tetapi tidak sedikit yang terkendala untuk menyampaikannya. “Melalui Customize LDJ teknik problem solving singkat, kreatif, ringkas, dan jelas tanpa harus menghabiskan banyak waktu. Lewat diskusi ini menjadikan cara baru dalam mendatangkan ide-ide cemerlang,” paparnya.

Sementara itu, Ketua DPRa Mampang Amri Joyonegoro menyampaikan bahwa kegiatan LDJ ini adalah salah satu sarana regenerasi untuk estafeta dakwah di wilayah Mampang. “Sangat apresiatif karena dapat menghilangkan mental block dan mengeluarkan ide-ide brilian dari anak-anak atau remaja yang relatif masih baru kenal satu sama lain, ” tambahnya.