DepokNew- Dinas DPRa Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, berbagi makan pembuka di Bulan Ramadan kali ini.

Ketua DPRa PKS Kelurahan Depok Marsetyo mengatakan, tujuan berbagi dengan penggunaan jalan di lingkungan Kelurahan Depok sebagai upaya untuk terus membangkitkan semangat kader PKS berbagi dan melayani masyarakat.

“Apalagi dalam kondisi pandemi ini, Kader-kader PKS harus menjadi pelopor kebaikan dan kerja kerja membantu masyarakat,” ujarnya belum lama ini.

PKS sebagai partai politik harus dekat dengan masyarakat, tidak hanya saat pemilu, tapi di saat kapan pun. PKS harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Tujuan lainnya adalah, memberikan contoh bagi masyarakat agar mengisi Ramadan dengan hal hal yang positif. Selain dengan kegiatan ibadah, Ramadan juga bisa diisi dengan kegiatan kegiatan sosial .

“Masyarakat diajak untuk berbagi kepada saudara saudaranya yang membutuhkan,” jelasnya.

Kegiatan ini dilakukan secara Swadaya , pendanaannya berasal dari kantong kantong kader PKS. Meskipun kegiatannya ini terlihat sederhana tapi memancarkan semangat ketulusan dalam melayani masyarakat.(Mia)