DepokNews–Curug Cimanggis, ketika masuk masa pandemi covid-19, semua kegiatan di bekukan termasuk kegiatan Guru mengaji di masjid dan Mushola. Guru mengaji tidak memiliki tambahan penghasilan bahkan bisa dikatakan tidak ada bayaran anak-anak, hampir luput dalam perhatian bahwa guru mengaji menjadi dampak covid. DPRa PKS Curug hadir memberikan 120 paket sembako untuk guru mengaji, imam dan marbot masjid/mushola se Kelurahan Curug Cimanggis.

Ketua DPRa PKS Curug, Rinaldi menjelaskan, setelah penyemprotan disinfektan masjid/mushola dan layanan paublik serta memberikan 250 orang terdampak Covid, maka kami masih terasa bahwa guru ngaji kami belum mendapatkan perhatian, oleh karena itu kami membuat program sebar sembako untuk guru ngaji, imam dan marbot masjid/mushola.

“Alhamdulillah kegiatan ini di support oleh BPKK PKS QATAR yang mempercayai kami dalam menyalurkan infaq untuk penanganan covid-19” kata Rinaldi.

Dalam penyampaiannya Rinaldi sebagai penanggung jawab kegiatan akan terus berkhidmat untuk warga, bersinergi dengan pemerintah dalam membantu penangan covid19, ketika peluang kebaikan itu ada maka ambil peluang tersebut.

Sedangkan Anggota DPRD Depok, Ade Supriyatna mengatakan bahwa PKS terdepan dalam program penangan covid-19, karena kami berkerja dengan rasa sama sama merasakan, kami pun merasakan apa yang dirasakan guru mengaji, imam dan marbot masjid/mushola.