DepokNews–DPRa PKS Curug Cimanggis gelar senam dan sarapan bareng ketua DPC PKS Cimanggis, Endi Surya Atmaja, 3 oktober 2021 di taman Curug RW.03 dihadiri oleh 50 orang kader dan simpatisan.

Antusias warga untuk senam bersama PKS cukup banyak, tapi kita membatasi karna kapasitas lapangan dan menjaga jarak. “Peserta banyak bahkan ada yang ingin grup senamnya pindah tempat ke lokasi kita senam” ucap Rinaldi Ka DPRa Curug Cimanggis.

Kegiatan senam dihadiri oleh Ka. DPC PKS Cimanggis, Endi Surya Atmaja. Senam ini juga dalam rangka test kebugaran Kader dan simpatisan yang menjadi arahan dari DPP PKS, imbuh Endi yang akrab di panggil bang Endi. “Kita menjalankan arahan DPP PKS untuk melakukan test kebugaran kader dan Simpatisan PKS, karena kader dan simpatisan PKS Cimanggis harus bugar, karena kita di minta untuk selalu berkhidmat di tengah masyarakat, klu kader nya sakit-sakit an gimana berkhidmat?” Kata Endi sambil tertawa.

PKS itu punya senam nusantara, insyallah kedepannya kita adakan senam nusantara rutin, mungkin diawal kita cetak instrukturnya dulu, papar Endi

Terkait program PKS Cimanggis menyampaikan terkait pengawalan program KDS, kader dan simaptisan PKS lihat warganya, yang benar benar membutuhkan harus dapat kartu DPS, tutup Endi.