DepokNews – Dilansir dari akun instagram DPRa PKS Bojong Pondok Terong (Bopenter), DPRa PKS Bopenter mengajak masyarakat untuk bergabung menjadi anggota PKS. Dalam postingan yang diunggah pada hari Rabu (13/10/21) disebutkan beberapa keuntungan menjadi kader PKS yang memiki Kartu Tanda Anggota (KTA).

“Kalau kalian sudah punya KTA, kalian bisa mendapatkan banyak keuntungan seperti diskon 10% belanja produk UMKM Kader Bojong Pondok Terong pilihan dan mendapatkan pelayanan kesehatan,” tulis akun instagram @pksbojongpondokterong.

Pronduk UMKM kader Bojong Pondok Terong pilihan yaitu Cilok Ibu Eka, Herbal Ibu Nur, Perlengkapan Listrik Pak Budi dan Produk Craft Bu Lisa.

Anggota PKS yang memiliki KTA juga akan mendapatkan harga khusus pembelian minyak jelantah. Selain itu anggota PKS yang memiliki KTA juga mendapatkan pelayanan dan cek kesehatan gratis.

Pelayanan kesehatan diantaranya ambulance gratis, peminjaman tabung oksigen, peminjaman kursi roda serta test kesehatan.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui link www.daftar.pks.id atau bisa klik link di bio instagram PKS Bojong Pondok Terong.