DepokNews- Akhirnya Surat Keputusan (SK) DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) keluar, dan mengusung pasangan bakal calon wali kota-wakil wakil wali kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono.

Ketua DPD PKS Kota Depok, Hafid Nasir mengatakan, SK diberikan langsung DPP PKS kepada pasangan calon melalui DPD PKS Depok. Pihaknya secara resmi menyerahkan SK dari DPP PKS yang akan didaftarkan ke KPU

“Ini tindak lanjut dari pertemuan dengan Koalisi TAS untuk mengusung Mohammad Idris-Imam Budi Hartono,” kata Hafid, di Kantor DPD PKS Depok, Kamis (27/8/2020).

Pihaknya pun merasa bersyukur SK DPP telah keluar, dan memberikan secara langsung ke pasangan calon.

“Alhamdulillah kami diamanahkan DPP PKS untuk menyerahkan SK kepada pasangan calon, ini koalisi besar yang kami bangun bersama PPP, Demokrat dan PKS. Insya Allah PAN juga akan bersama,” jelas Hafid yang juga Anggota DPRD Kota Depok ini.

Sementara itu, bakal calon wali kota Depok, Mohammad Idris mengaku bersyukur atas pemberian SK tersebut. Setelah PPP, Partai Demokrat, lalu PKS membuktikan bahwa Koalisi TAS solid.

“Alhamdulillah, kami bersyukur atas keluarnya SK dari PKS. Kami akan berjuang bersama teman-teman di Koalisi TAS,” pungkas Idris.(mia)