DPP FPI Dukung Asyik di Pilgub Jabar

DepokNews- Dewan Pembina DPP FPI, Muchsin Bin Ahmad Alattas dengan tegas mendukung pasangan Sudrajat-Syaikhu (Asyik) dalam Pilgub Jabar 2018.
“Sebagai umat Islam harus memiliki sikap politik yang jelas. Karena mayoritas Bangsa Indonesia adalah Muslim,” jelasnya.
Berkaitan dengan pilkada, hal yang sangat strategis adalah mempunyai pemimpin yang kuat, kredibilitas, dan maksimal membawa perubahan.
“Saya melihat pasangan Asyik serasi. Cagubnya seorang Purnawirawan TNI dimana pendidikan yang palig tinggi soal leadership adalah TNI. Sudrajat mempunyai karakteristik tinggi karena di didik dengan disiplin. Menempuh pendidikan di Harvard University tentu memiliki wawasan luas, cukup untik memimpin Jabar,” tegas Muchsin.
Sementara itu, Wagub-nya, Ahmad Syaikhu adalah seorang yang agamis, religi dan mempunyai cukup wawasan soal agama, dengan bekal sebagai ustad akan memperkaya program-program Jabar kedepan. Sehingga Jabar menjadi suatu provinsi yang maju, disiplin, religius, dan mengedepankan norma yang tinggi sopan santun meski tidak hrs mengorbankan budaya Jabar.
“Asyik harus didukung seluruh Umat Islam. Sama-sama dukung Asyik sehingga akan membawa kemajuan dan perubahan. Tahun ini adalah tahun politik Umat Islam, mari bergerak demi kemajuan,” tutupnya.(mia)