Sumber : pksdepok.id

DepokNews – Aleg PKS DPRD Jawa Barat Iin Nur Fatinah melakukan peninjauan langsung ke lokasi vaksinasi yang diselenggarakan oleh DPD PKS Kota Depok dan DPC PKS Sukmajaya yang bertempat di Balai Rakyat Sukmajaya.

Selain meninjau langsung kegiatan vaksinasi, Iin Nur Fatinah juga berbincang-bincang kepada para peserta vaksinasi mengenai kinerja PKS selama ini.

“Dari diskusi tadi banyak ibu-ibu yang tertarik untuk bergabung bersama PKS. Bahkan Alhamdulillah ada dua ibu dari kelurahan Mekarjaya yang bahkan ingin membuka titik RKI baru,” ucap Iin Nur Fatinah, Sabtu (11/9/21)

Dirinya menjelaskan, para ibu tersebut tertarik dengan program RKI yakni program pemberdayaan ekonomi dari minyak jelantah. Apalagi di tengah kondisi pandemi seperti sekarang ini peluang-peluang peningkatan income berbasis rumah tangga walau kecil sangat berarti bagi masyarakat.

Dengan bergabungnya dua orang Ibu dari kelurahan Mekarjaya ini diharapkan program-program pelayanan masyarakat dari PKS dapat dirasakan manfaatnya hingga ke tingkat RT.

Rumah Keluarga Indonesia (RKI) adalah salah satu program dari Bidang Perempuan & Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS. Salah satu program RKI bertujuan memberdayakan ekonomi para ibu.