Penyerahan kenang-kenangan berupa plakat dari DPD PKS Kota Depok kepada Kasat Intel Polresta Depok.

DPD PKS Depok Terima Kunjungan Rombongan Polresta

Posted on 594 views

DepokNews — Rabu, 28 Maret 2018, di kantor sekretariat DPD PKS Kota Depok Jl Beringin Kemiri Muka Beji, Badan Pengurus Harian PKS Kota Depok yang terdiri dari M. Hafid Nasir Ketua Umum, TM Yusufsyah Putra Sekretaris Umum, Adriyana Wira Santana Bendahara Umum dan Kabid. Kaderisasi Muhammad Said,  menerima kunjungan rombongan Polresta Depok yang dipimpin oleh Kasat Intel Kompol Askhabul Kahfi, SIK beserta Kanit Intel Iptu Jaenudin dan 2 anggota lainnya yaitu Ipda Agus Mulyono dan Brigadir Helga Arfian. Kunjungan  Silaturrahim dan Koordinasi berkenaan Kamtibmas di Kota Depok.

Dalam kesempatan tersebut Hafid Nasir selaku Ketum DPD PKS Kota Depok berharap dengan kepemimpinan KH. Mohammad Idris, MA sebagai Walikota Depok dari PKS, Kota Depok menjadi Kota yang aman dan nyaman sebagai tempat tinggal dan singgah bagi warga dan pendatang yang berkunjung, sesuai dengan Visi Kota Depok Unggul, Nyaman, dan Religius. Dan hal ini disambut baik juga oleh Pak Kahfi panggilan dari Kasat Intel.

“Kita berharap Kota Depok akan semakin maju, tertib dan aman sehingga masyarakat merasa nyaman tinggal di Kota Depok,” kata Hafid Nasir.

Selain membahas persoalan kamtibmas, Kasat Intel juga  memperkenalkan LO untuk PKS yang baru yaitu Brigadir Helga yang menggantikan Ipda Agus.

Suasana pertemuan yang hangat dan penuh keakraban tersebut ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan berupa plakat dari DPD PKS Kota Depok kepada Kasat Intel Polresta Depok.