DepokNews – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera Kota Depok mendukung Idris-Imam untuk menghadirkan pemerintahan Depok yang bersih dari korupsi. Ketua DPD PKS Kota Depok, Mohammad Hafid Nasir mengapresiasi komitmen anti korupsi pasangan Idris-Imam yang disampaikan melalui visi tata kelola pemerintahan yang modern dan partisipatif di kota Depok. Menurutnya keterbukaan dan keterlibatan banyak pihak dalam mengawal jalannya pembangunan adalah salah satu kunci mewujudkan Depok yang bersih dari korupsi. “kami apresiasi bahwa Idris-Imam melalui semangat Bangun Depok Bersama, memiliki tekad positif untuk menghadirkan pemerintahan yang terbuka dan partisipatif bagi semua pihak, artinya siapa saja dapat terlibat, memberi masukan, menyampaikan kritik dan mengawasi jalannya pemerintahan secara proporsional” ujar Hafid.

Menurut Hafid, berdasakan rekam jejak kepemimpinan Idris 10 tahun terakhir, Idris telah berhasil membuktikan bahwa ia sangat  serius mengelola kinerja birokrasi daerah secara baik dan bersih. Dibawah kepemimpinan Idris, Depok juga tercatat berhasil menyabet penghargaan peringkat pertama dan nilai terbaik dari 26 kota/kabupaten se-Provinsi Jawa Barat dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam Koordinasi dan Supervisi Pencegahan Korupsi (Korsupgah) selama tahun 2018. “Alhamdulillah kinerja dan komitmen Pemerintah Depok dibawah kepemimpinan Mohammad Idris dalam mengelola pemerintahan yang akuntabel dan bersih dari korupsi sudah di akui oleh lembaga Negara yang kompeten, seperti KPK dan BPK Provinsi Jawa Barat” ucap Hafid.

Hafid menambahkan lebih lanjut, “Dua orang ini sangat pantas memimpin Depok, Idris berpengalaman mengelola pemerintahan yang bersih dan profesional, bahkan ketika menjabat, Idris berhasil membawa Depok memperoleh Status Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 9 tahun berturut-turut, Selain itu, Imam juga Legislator yang handal, karena kompetensinya, beliau dipercaya menjadi anggota legislatif selama 5 Periode berturut-turut dari dapil kota Depok, selain itu capaian advokasi yang ia lakukan pada APBD Provinsi juga telah memberikan banyak sumbangsih positif pada kemajuan pembangunan di Depok” ujar Hafid.

Hafid menambahkan, Idris-Imam bukan saja sosok pemimpin yang berpengalaman namun juga telah teruji integritasnya. “kami yakin Idris-Imam bukan saja sosok pemimpin yang berpengalaman, namun juga berintegritas, baik ucapan maupun langkah kebijakan yang akan diambil, oleh karena itu dengan memohon dukungan seluruh elemen warga Depok, kami berharap warga dapat kembali memilih Idris-Imam pada Pilkada 9 Desember mendatang” ucap Hafid.  

Apresiasi juga disampaikan oleh DPD PKS Depok berkenaan dengan janji kampanye Idris-Imam yang pro terhadap kesejahteraan warga “Dimasa Pandemi ini Idris-Imam kami rasa sudah memahami betul kondisi masyarakat, sehingga janji kampanye yang dihadirkan sangat pro kesejahteraan warga seperti membuka lapangan kerja melalui 5000 pengusaha baru dan 1000 perempuan pengusaha, dan insentif bagi para Guru honor/swasta, dan peningkatan insentif bagi pembimbing rohani di kota Depok” tutup Hafid.