DepokNews – Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Depok mengadakan program kunjungan (jaulah) keliling ke sejumlah Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS se-kota Depok. Pengurus DPD PKS Depok melakukan kunjungan ke DPC PKS Cimanggis belum lama ini.

Dalam kunjungan tersebut, Imam Budi Hartono selaku ketua DPD PKS Depok menyampaikan tentang pentingnya seluruh pengurus dan Kader PKS untuk aktif dan menyapa masyarakat.

“Kita harus aktif di masyarakat. Kerja-kerja baik kita perlu ditunjukkan kepada masyarakat sehingga masyarakat merasakan kehadiran PKS.”, jelasnya, Sabtu (18/9/21).

Acara dimulai sejak pukul 08.00 bertempat di aula Rumah Peduli Tugu. Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Umum DPD PKS Depok, Ketua Bidang Kaderisasi DPD PKS Depok, ketua DPC PKS Cimanggis, Sekretaris DPC serta pengurus DPRa PKS setempat

Pada kesempatan ini Hermanto selaku Sekretaris Umum mengajak pengurus DPC dan DPRa untuk berjuang bersama dalam memenangkan partai ini di Kota Depok.

“Kita jadikan ini adalah spirit dan penjaga semangat untuk berbuat lebih banyak kepada masyarakat untuk mengimplentasikan dan membuktikan PKS sebagai Partai Rahmatan Lil’alamin,” ujarnya.