DepokNews – Bidang Kepanduan DPD PKS Kota Depok bekerja sama dengan Komunitas Sepeda Sehat Warga Depok (SERDADU) dan Silver Cimanggis sukses mengadakan acara “PKS Depok Virtual Rage 2021” acara ini berlangsung selama satu pekan yakni mulai tanggal 23 sampai 29 Agustus melalui aplikasi STRAVA.

Acara ini diikuti oleh 380 peserta namun hanya 158 peserta yang berhasil memenuhi jarak tempuh minimal target yang diberikan oleh panitia. 158 peserta yang berhasil memenuhi target ini yaitu 72 peserta gowes dengan jarak tempuh minimal 76 KM dan 86 peserta jogging dengan jarak tempuh minimal 7,6 KM.

158 peserta yang memenuhi target tersebut berhak untuk masuk kedalam kategori penerima doorprize yang nantinya akan diundi dan diumumkan melalui zoom meeting. Total hadiah yang dibagikan dalam acara ini mencapai 7,6 juta dengan hadiah utama berupa uang tunai sebesar 1 juta rupiah.

Ketua Bidang Kepanduan, Sartono menyampaikan, kegiatan olahraga ini dilaksanakan untuk menyemangati seluruh kader PKS dan juga masyarakat Kota Depok agar rutin berolahraga dan menjalankan pola hidup sehat agar sehat dan bugar sepanjang usia.