DepokNews–Depok, 26 September 2020 – Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Depok berkomitmen menangkan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok 2020. Ketua DPD PKS Kota Depok, Mohammad Hafid Nasir mengerahkan seluruh anggota legislatif dan kader PKS Kota Depok untuk memenangkan Idris-Imam 9 Desember mendatang. “Saya mengajak dan mengerahkan seluruh Anggota Legislatif dan kader PKS Depok untuk bekerja keras memperjuangkan kemenangan idris Imam” ujar Hafid.

Hafid menyampaikan PKS sangat serius memenangkan Idris-Imam, sebab Depok adalah salah satu barometer penting sebagai potret daerah yang dimenangkan oleh PKS. Oleh karena itu, mesin partai akan di optimalkan untuk mengajak sebanyak mungkin pemilih untuk menjatuhkan pilihannya pada Idris-Imam. “Depok adalah portofolio penting bagi PKS, oleh karena itu seluruh Anggota Legislatif dan Kader harus totalitas bergerak melakukan kampanye sehat dan memperkenalkan gagasan yang dibawa Idris Imam untuk Depok 5 Tahun kedepan” ujar Hafid.

Walaupun secara jumlah, koalisi pengusung Idris-Imam akan berhadapan dengan koalisi gemuk. DPD PKS Depok tetap yakin dapat memenangkan Pilkada Depok 2020. “Dengan Pertolongan Allah, kami yakin, masyarakat adalah basis utama kekuatan kami, warga Depok yang telah merasakan pembangunan di Depok dalam 5 tahun terakhir, tentu akan kembali memilih Idris Imam” Ujar Hafid. 

Mohammad Hafid Nasir juga menyampaikan, Idris adalah sosok non partai yang diusung PKS karena kapasitas dan capaian keberhasilan pembangunan di Kota Depok. Sedangkan, Imam Budi Hartono adalah salah satu Kader terbaik PKS Kota Depok yang telah berpengalaman sebagai Legislatif DPRD Depok dan Jawa Barat.

“Mohammad Idris adalah sosok yang berpengalaman memimpin pembangunan di Kota Depok, beliau punya komitmen pada anti Korupsi dengan Pencapaian Opini WTP 9 Tahun berturut-turut serta menuntaskan seluruh janji kampanye, diantaranya Pembangunan Alun-alun dan RSUD Wilayah Timur. Sementara Imam adalah kader internal PKS yang berpengalaman di Legislatif, dekat dengan warga dan aktif mendengar serta menyuarakan aspirasi masyarakat Depok itulah alasan mengapa PKS serius memenangkan Idris-Imam. “Pungkas Hafid.