Hafid Nasir (Istimewa)
DepokNews- Dulang suara terbanyak di Kota Depok, Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) dalam Pilgub Jawa Barat pada 27 Juni lalu. Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kota Depok sampaikan terima kasih, kepada seluruh warga, simpatisan dan kader di Depok.
“Tokoh masyarakat, agama, ulama, habaib, serta warga Kota Depok yang telah menggunakan hak pilihnya mendukung pasangan Asyik pada Pilgub Jabar lalu,” kata Ketua DPD PKS Kota Depok, Hafid Nasir, Minggu (1/7/2018).
Dalam penghitungan suara manual di tingkat PPK di beberapa Kecamatan sudah berakhir dan akan dilanjutkan penghitungan suara di tingkat Kota. DPD PKS ucapkan terima kasih kepada seluruh saksi koalisi di 3302 TPS, koordinator saksi koalisi di 63 kelurahan dan seluruh saksi koalisi PPK di 11 kecamatan. Serta tim relawan dan kepanduan yang turut mengamankan proses pemungutan dan penghitungan suara.
“Semoga keikhlasan dan perjuangan jader, simpatisan, dan relawan yang diamanahkan sesuai tugas yang diberikan, dibalas oleh Allah SWT dengan pahala yang berlipat ganda,” harapnya.(mia)