DepokNews – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Depok sepakat mendukung Pradi Supriatna – Afifah Alia untuk maju dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Depok 2020. Rencana dukungan tesebut dibuktikan dengan disamapaikan langsung ke DPW Nasdem Jawa Barat.

“Kemarin kedua nama calon, yang kami dukung akan kami ajukan ke DPW untuk selanjutnya dipertimbangkan dan diproses,” Ucap Ketua Nasdem Kota Depok, Hutomo. Kamis (3/2/2020)

Hutomo menjelaskan, pihaknya memberikan dukungan terhadap kedua pasangan calon berdasarkan pengamatan pihaknya selama ini. Terutama Pradi Supriatna, yang dinilai memiliki sosok muda dan semangat dalam mengejar visi masa depan (visioner).

“Beliau, memiliki visi yang jelas yaitu mengedepankan Kota Depok. Saya yakin, majunya pasangan calon ini mampu membuat Kota Belimbing maju dan berkembang,” bebernya.

Selain itu Pradi juga sangat dekat dengan warga hingga mampu menghadirkan kenyamanan. Pertimbangan politik, juga menjadi tolak ukur tersendiri hingga akhirnya Nasdem Kota Depok mengusung nama kedua pasangan calon.

“Kami berharap dengan dukungan ini, mampu mendorong Pradi Supriatna – Afifah Aliyah untuk maju dan memberikan kemaslahatan kepada masyarakat,” paparnya.