DepokNews-Jelang Pilkada 9 Desember 2020 semua Paslon mendekati tokoh masyarakat, agama, ormas dan lainnya. Mereka berlomba adu gagasan dan program untuk meraih suara sebanyak-banyaknya. Meski begitu, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Depok Bobby P Harahap menegaskan netral dalam Pilkada.

“Kita mengundang semua paslon, karena KNPI Mutlak Netral gak berpihak kemana mana”terangnya seusai acara Mimbar Pemuda Jawa Barat dengan tema “Kebijakan Strategis Walikota dan Wakil Walikota pada Pembangunan Pemuda Kota Depok”. Kedai Kopi Kawan, Sukmajaya.

Boby menuturkan, kegiatan yang diselenggarakan dengan KNPI Jawa Barat tersebut dihadiri Perwakilan 53 Organisasi Kepemudaan Kota Depok.
Serta perwakilan dari Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota dari 02 Imam Budi Hartono. Menurutnya, tujuan diadakan kegiatan tersebut adalah hanya ingin berdiskusi mencari solusi dari masing masing Paslon Walikota dan Wakil Walikota Depok. Yaitu: demi perkembangan Pemuda Depok di masa depan.


“Karena kami dari Pemuda yang akan menjadi calon pemimpin di masa depan. Tentunya, membutuhkan support dari mereka yang saat ini sudah memimpin dan ingin memimpin,”terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, yang hadir hanya Imam Budi Hartono. Padahal, semua calon sudah diundang untuk mempresentasikan programnya di hadapan para pimpinan Pemuda Depok. “Sangat disayangkan atas ketidakhadiran Paslon dari nomer urut 01 yaitu Pradi Supriatna dan Afifah Alia. Padahal, kita mengundang semua paslon, karena KNPI Mutlak Netral tidak berpihak kemana-mana,” Tegas Bobby.

Meski begitu, acara berjalan dengan lancar dan diskusi berjalan dengan dinamis.