DPC PPP Kota Depok Kunjungi Kantor PWI Depok

Depoknews –Dewan Pengurus Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Depok mengunjungi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Depok. Rombongan fungsionaris partai berlambang Kabah yang digawangi Hj. Qonita bersilaturahmi ke Organisasi wartawan.

“Saya merasa saat hadir di PWI seperti di rumah sendiri. Karena, teman-teman di media yang selama ini sudah biasa untuk diwawancarai atau menjadi narasumber,”ujarnya di hadapan pengurus dan anggota PWI. Senin (20/2)

Pihaknya membutuhkan media partner dalam mensosialisasikan program PPP dan membangun Kota Depok. Dirinya juga berharap agar bisa menjalin kerjasama dan bersinergi dengan media.

“Harapannya terus bisa jalin kerjasama dan sinergi yang baik. Sebab, tanpa adanya teman media dalam pemberitaan pastinya tidak akan tersosialisasi,”jelas Ketua Fraksi PPP Depok ini.

Wakil Ketua Antar Lembaga PPP Kota Depok Rihadi BS menilai PWI salah satunya lembaga yang diakui. Pihaknya juga berharap agar kehadiran tersebut bukan yang pertama dan akhir.

“Media merupakan partner efektif dalam mensosialisasikan program dan pembangunan,”paparnya.

Ketua PWI Kota Depok Hendri Arifianto mengucapkan terimakasih atas kehadirannya. Dirinya juga berharap kerjasama dan sinergi terus berjalan dengan baik.

“Tentunya, tidak hanya sampai disini saja, tapi terus bersinergi dengan PWI Depok. Kita ada 25 anggota wartawan cetak dan elektronik yang selalu aktif mencari berita. Semoga bisa berjalan dengan baik dan membangun Depok,”harapnya.

Dalam kesempatan tersebut tampak hadir Sekretaris PPP Depok Ma’mun Abdullah, Rihadi dan lainnya.