DPC PKS Sukmajaya Tantang Tiga Bakal Calon Wali Kota Depok Adu Gagasan

DepokNews- DPC PKS Kecamatan Sukmajaya, menggelar dialog publik dan debat balon Wali Kota Depok. Dialog publik sendiri akan dibagi menjadi dua titik, kali ini tiga balon yakni Farida Rachmayanti, Suparyono, dan Hafid Nasir. Sedangkan Imam Budi Hartono, dan Amri Yusra akan dihadirkan di dialog publik pekan depan.

Ketua DPC PKS Sukmajaya T.A Mufti mengatakan dialog publik ini sebagai panggung gagasan balon wali kota, untuk mengemukakan gagasannya secara langsung kepada warga Kecamatan Sukmajaya.

“Ketiga balon ini memaparkan visi, misi, membagikan flyer profile mereka kepada warga yang hadir. Kemudian ada sesi tanya jawab, jadi warga yang datang bisa bertanya langsung,” katanya di Kedai Kopi Kita Jalan M. Yusuf, Kecamatan Sukmajaya, Sabtu (2/11/2019).

Mufti melanjutkan, warga yang datang tidak hanya kader PKS saja. Tetapi juga masyarakat umum Non PKS. Disini mereka bisa mengorek langsung apa yang nanti akan dikerjakan jika ketiga kandidat ini menjadi pemimpin di Depok.

“Di Depok sendiri hanya PKS yang mengadakan dialog publik seperti ini. Disini juga ada pendidikan politiknya, karena PKS ingin semua belajar politik yang egaliter,” ujarnya.

Balon Wali Kota Depok dari PKS sendiri ada lima, namun, sambung Mufti, untuk lebih efisien dibagi menjadi dua sesi.

“Pak Imam Budi Hartono, dan Pak Amri Yusra nanti ditanggal 9 November,” tandasnya.(mia)