DepokNews – Ketua DPRD Kota Depok TM Yusufsyah Putra memberikan apresiasi kepada DPC PKS Sukmajaya yang telah menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 yang bertempat di Gedung Balai Rakyat Depok II Jalan Merdeka Barat Kelurahan Mekar Jaya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok pada hari Sabtu kemarin.

“Saya memberikan apresiasi kepada teman-teman DPC PKS kecamatan Sukmajaya yang telah melaksanakan vaksinasi Covid-19. Terima kasih karena dengan adanya program ini telah mendukung salah satu program pemerintah yakni vaksinasi nasional,” ujarnya ketika menghadiri vaksinasi tersebut, Sabtu (14/8/21).

Dirinya menyampaikan bahwa saat ini Kota Depok sudah kembali berada di zona oranye setelah sebelumnya berada di zona merah, harapannya semoga kedepan Kota Depok menjadi zona hijau. Untuk mencapai hal tersebut maka perlu dilakukan vaksinasi guna membentuk herd immunity di masyarakat.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi apalagi saat ini masuk varian baru dari Covid-19, masyarakat memelurkan kekebalan tubuh. DPRD sendiri sangat mendukung dengan adanya program vaksinasi nasional,” tutupnya.