DepokNews – PKS Sawangan bersama Rumah Keluarga Berencana (RKI) kecamatan sawangan kembali berbagi pada hari Sabtu (8/5/2021). Kali ini PKS Sawangan bersama RKI mengadakan tebar 1000 paket takjil on the road untuk masyarakat Sawangan.

“Sebelumnya PKS Sawangan berbagi paket sembako, kali ini PKS Sawangan bersama RKI berbagi 1000 paket takjil,” ujar H.Daud Maulana selaku ketua DPC PKS kecamatan Sawangan.

Kegiatan ini mendapat sambutan baik dari masyarakat, apalagi bagi para pengendara yang lewat dan belum sempat membeli hidangan buka puasa.

Kegiatan ini diikuti oleh kader PKS dan simpatisan PKS di 6 kelurahan yaitu DPRA Bedahan, Sawangan Lama ,Sawangan Baru, Pengasinan, Cinangka dan Kedaung. Sedangkan untuk DPRA Pasir Putih mengadakan berbagi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

“Meskipun ini sudah memasuki hari-hari akhir Ramadan, namun semangat berbagi PKS tidak luntur. Apalagi Ramadan sendiri datangnya setahun sekali, maka bulan Ramadan harus dimanfaatkan sebaik-baik mungkin, semoga kegiatan ini juga dapat menambah pahala,” katanya.

Dirinya menambahkan, kegiatan berbagi ini merupakan wujud nyata dari komintmen PKS untuk melayani masyarakat apalagi di bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

“Bersama kita melayani masyarakat, raih pahala dan kemenangan di bulan Ramadan,” tutupnya.