DepokNews – Dalam rangka meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19, salah satunya pengemudi ojek online. DPC PKS Sawangan memberikan bantuan sembako kepada komunitas ojek online di kecamatan Sawangan, Depok. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh ketua DPC PKS Sawangan, H.Daud Maulana dan diterima oleh perwakilan komunitas ojek online sawangan yakni Abang Maman.

“Saya mewakili teman-teman mengucapkan terima kasih banyak kepada PKS, bantuan ini meringankan beban ekonomi kami,” ujar Abang Maman.

Sementara itu, ketua DPC PKS Sawangan menyampaikan pemberian bantuan sembako ini merupakan bentuk nyata kepedulian PKS kepada masyarakat. Harapannya bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat serta masyarakat tetap semangat dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung saat ini.

“Semoga dengan adanya bantuan ini kita tetap semangat dalam menghadapi kondisi ini dan tetap menjaga protokol kesehatan dalam mencegah terjadinya penularan virus Covid-19. Semoga kita dalam kondisi sehat dan tetap bahagia,” pungkasnya.