DepokNews – Meski masih dalam pandemi covid-19, Kader PKS DPC Sawangan tetap semangat untuk berbagi di bulan Ramadan. Bertepatan dengan hari buruh internasional yang jatuh pada tanggal 01 Mei 2021, DPC PKS sawangan mengadakan berbagi 1000 paket berbuka puasa di 7 kelurahan sekecamatan sawangan.

“Ini merupakan kegiatan dalam rangka milad PKS yang ke -19 dan dalam mengisi kegiatan bulan suci Ramadan,” kata Daud Maulana selaku ketua DPC PKS sawangan.

Kegiatan ini merupakan kerja sama PKS kecamatan Sawangan dengan RKI (Rumah keluarga Indonesia) kecamatan Sawangan, kerja sama ini berhasil mengumpulkan serta membagikan 1000 paket berbuka puasa untuk masyarakat Sawangan.

Hal ini merupakan bukti cinta PKS untuk masyarakat Sawangan, kegiatan ini mendapat sambutan baik dan antusias dari masyarakat Sawangan sehingga 1000 paket untuk berbuka puasa habis dibagikan.

Pada akhir acara ketua DPC PKS kecamatan Sawangan Daud Maulana mengatakan ucapan terima kasih kepada seluruh kader, dan simpatisan PKS Sawangan yang telah menyukseskan acara ini baik dalam bentuk dana, tenaga ,waktu dan pikiran.

“Semoga ini menjadi penambah pahala kita di bulan Ramadan.
Semangat Ramadan, semangat melayani, raih pahala dan Raih kemenangan,” pungkasnya.