DepokNews – DPC PKS Pancoran Mas menggelar acara Pisah Sambut dari Pengurus DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang lama ke DPC Kecamatan Pancoran Mas yang baru.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor DPC PKS Pancoran Mas juga dilakukan juga melalui Zoom Meeting online. Minggu 14 Maret 2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain ketua DPD PKS Depok, Imam Budi Hartono, Aleg DPRD Depok FPKS Dapil Pancoran Mas, Hafid Nasir, . H. Imam Musanto, M Aleg DPRD Depok FPKS Dapil Pancoran Mas dan beberapa tokoh lainnya.

Dalam sambutannya Imam Budi mengucapkan terima kasih atas dukungan dan perjuangan pengurus PKS se Pancoran Mas dan kader serta simpatisan dalam pilwalkot Depok 2020 yang mengantarkan pasangan Idris – Imam sebagai pemenang.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf jika selama pelaksanaan pilwalkot Depok terdapat kekurangan dan kesalahan.

Imam juga mengungkapkan tugas pengurus PKS Kota Depok sekarang lebih berat. Sebab amanah DPP PKS yaitu target penambahan jumlah kader dan jumlah kursi di DPRD Depok .

Selain itu, mempertahankan posisi Kota Depok sebagai “kota PKS” lebih berat daripada meraihnya.

” Kader PKS harus tetap semangat dalam menghadapi tantangan dan masalah sekarang dan yang akan datang,”katanya

Acara tersebut juga dilakukan serah terima kepengurusan dari Ketua DPC yang lama, Agung Hajandono kepada Ketua DPC yang baru Khairul Wajdi.