DepokNews- Dalam rangka membedah visi dan misi calon walikota dari PKS, Dewan Pimpinan Cabang (DPC ) PKS Kecamatan Limo mengadakan kegiatan Diskusi Publik Calon Walikota Depok dari PKS tahun 2021-2026. Kegiatan ini diadakan pada hari Minggu, 3 November 2019 pukul 9 WIB yang bertempat di Kafe Roti Bakar Boss, Grogol, Limo.

Untuk sesi pertama hari ini dihadiri 3 orang calon yaitu T. Farida Rachmayanti, SE, MSi., Drs. Amri Yusra, MSi., dan HM. Supariyono, Amd. Ak. Dan dimoderatori oleh Ust. Nurcholiq Ramdhan.
Acara ini dihadiri oleh para undangan antara lain tokoh wirausaha Kota Depok, H. Acep Azhari. Tokoh pendidikan di Kecamatan Limo, Drs. Syarifudin. Ketua MUI Kecamatan Limo Ust. Muhammad. Ketua LPM Kelurahan Meruyung Ust Deri Supian. Ustazah Tiharoh dari Majelis Taklim Grogol. Dan beberapa perwakilan RT dan RW. Serta tak lupa para kader PKS se Kecamatan Limo.

Diharapkan setelah kegiatan ini para hadirin dapat mengenal lebih dekat para calon walikota dari PKS sekaligus membedah visi dan misi para calon tersebut.

Sesi kedua kegiatan ini akan kembali digelar pada hari Minggu, 10 November 2019 di Limo dengan 2 kandidat yang lain yaitu H. Moh. Hafid Nasir, Dipl. Inf. dan Ir. H. Imam Budi Hartono.