DPC PKS Kecamatan Sukmajaya Adakan Tasyakuran Tempati Kantor Sekretariat Baru

DepokNews — Pengurus DPC PKS Kecamatan Sukmajaya Kota Depok hari ini Sabtu, 24 Maret 2018 mengadakan acara Tasyakuran Kantor Sekretariat yang baru di Jl. Merdeka Raya No.12 RT 01 RW 09 Kel. Mekarjaya, Kec. Sukmajaya Kota Depok.

Dalam kegiatan tasyakuran tersebut dihadiri oleh Ketua RW 06, Perwakilan Ketua RW 09, Ketua DKM Masjid Darurrohman RW 06 beserta Jamaah, Ketua DKM Masjid Al Istiqomah RW 09 beserta Jamaah. Tasyakuran diisi dengan pembacaan Tahlil, Doa dan Sambutan dari Sekum DPC PKS Sukmajaya dan sambutan perwakilan Ketua RW 09 Kel. Mekarjaya.

“Alhamdulillah, kegiatan tasyakuran ini sebagai bentuk silaturahim kami dari Pengurus DPC Kec. Sukmajaya kepada masyarakat sekitar. Semoga kehadiran kami sebagai Partai Dakwah bisa membawa manfaat yang besar untuk masyarakat di Kec. Sukmajaya pada umumnya dan warga sekitar kantor DPC pada khususnya”. Kata Ust. Mufti selaku Sekum DPC PKS Sukmajaya.

Dalam menghadapi agenda Pilgub, Pileg dan Pilpres, peran kantor sekretariat sangat dibutuhkan sekali untuk tempat koordinasi pemenangan pemilu dan juga sekaligus tempat Pembinaan para Kader PKS Kec. Sukmajaya.