DPC PKS Cipayung Depok Gelar Rakercab

Posted on 895 views

DepokNews — Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cipayung Kota Depok masa bakti 2017 – 2020 menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakecab) pada hari Ahad, 25 Februari 2018 di Graha Insan Cita, Sukmajaya, Depok.

Rakercab yang mengusung tema “Rancang Program Strategis, Bangun Kerja Sinergis, Berkhidmat untuk Rakyat” dihadiri oleh ketua DPD PKS Kota Depok Bapak Hafid Nasir, Dipl. Eng, Pengurus DPC PKS Cipayung, para ketua dan perwakilan DPRa PKS se-Kecamatan Cipayung, para ketua seksi DPC PKS Cipayung, para perwakilan undangan, serta dihadiri pula oleh Bakal Calon Anggota DPRD Kota Depok dari PKS Bang Aka Prawira, S.P.

Rakercab DPC PKS Kota Depok diawali dengan menyanyikan lagu “Indonesia Raya” dan “Mars PKS”, serta pembacaan ayat ayat suci Al Qur’an oleh Ustadz Solihin al Hafizh.

Dalam sambutannya Ketua DPC PKS Cipayung Kota Depok, Bapak Wiji Aji Kusuma menyatakan, ” Sesuai dengan amanah Ketua DPD PKS Kota Depok, kami akan melakukan diferensiasi dan segmentasi program, sehingga program2 yang akan digulirkan, akan sangat bermanfaat utk masyarakat Cipayung, khususnya di bidang ekonomi, ketahanan keluarga, dan kesejahteraan masyarakat. Tidak lupa, akan banyak program kepemudaan yang digulirkan untuk menampung potensi para pemuda Cipayung, menghadapi persaingan di era millenial. Di samping itu, kami akan bersinergi dengan lembaga-lembaga sosial kemasyarakatan, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh wanita, tokoh pemuda, dan elemen masyarakat lainnya dalam mewujudkan program-program yang bermanfaat dan dibutuhkan oleh masyarakat Cipayung”

Ketua DPD PKS Kota Depok, Bapak Hafid Nasir, Dipl. Eng. mengapresiasi kinerja pengurusan DPC PKS Cipayung Kota Depok yang baru saja dilantik untuk periode 2017 – 2020, yang dengan mudah dan cepat menyusun kepengurusan tingkat DPC yang mengindikasikan bahwa kaderisasi di DPC PKS Cipayung Kota Depok berjalan dengan baik.

Agenda Rakercab DPC PKS Cipayung Kota Depok diisi dengan pemaparan program kerja dari masing masing seksi, di antaranya seksi Kaderisasi, Seksi Perempuan dan Ketahanan Keluarga, Panitia Pemenangan Pemilu dan Pemilukada, Seksi Kepanduan dan Olahraga, Seksi Kepemudaan, Seksi Pembangunan Keumatan dan Dakwah, Seksi Humas, Seksi Pemberdayaan Jaringan Usaha dan Ekonomi Kader, seksi Kesejahteraan Rakyat, dan seksi Hubungan Masyarakat. Untuk selanjutnya, akan dilakukan sinkronisasi program dari masing masing seksi, dalam rapat koordinasi berikutnya secara intensif.

” Semoga program DPC PKS Cipayung dapat memberi manfaat kepada seluruh masyarakat Cipayung, dan para kader dakwah DPC PKS Cipayung dapat berkontribusi untuk menambah pundi amal pahala dalam rangka berkhidmat untuk rakyat. ” tambah bang Aji, sapaan Ketua DPC PKS Cipayung.

Acara yang dimulai dari pukul 08.00 pagi dan berakhir sekitar pukul 17.30 ini ditutup dengan pembacaan do’a dan sesi Foto bersama. (wandi)