DepokNews — Peluncuran Kartu Depok Sejahtera (KDS) yang telah diluncurkan oleh Pemerintah Kota Depok mendapat respon positif dari berbagai pihak salah satunya Ketua DPC PKS Cimanggis Endi Surya Atmaja.

Menurutnya peluncuran KDS merupakan bentuk tanggungjawab Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Muhammad Idris dan Imam Budi Hartono dalam menunaikan janji kampanye.

“Janji adalah hutang yang harus ditunaikan.Seseorang dinilai integritasnya salah satunya bagaimana dia memenuhi janjinya.Apalagi seorang pemimpin, akan terlihat tanggungjawabnya ketika dia mampu menunaikan semua janji-janji yang pernah disampaikan,”ujarnya. Kamis (16/9/2021).

Selain itu dengan terealisasinya janji kampanye seperti peluncuran KDS merupakan bukti bahwa kepemimpinan Idris-Imam memiliki integritas serta terus dipercaya oleh masyarakat.

“Alhamdulillah, KDS (Kartu Depok Sehat) sudah diluncurkan. Dengan terpenuhinya janji ini maka kami sangat yakin bahwa ini merupakan bukti tanggungjawab dan integritas mereka sebagai pemimpin,”bebernya.

Ia juga menegaskan PKS Kota Depok akan senantiasa mendukung semua kinerja positif yang dilakukan oleh Bapak Idris dan Bapak Imam Budi Hartono.

” Kami akan selalu mendukung,”pungkasnya.