DPC PKS Cilodong Depok Gelar Apel Siaga Pemenangan Asyik

Posted on 687 views

DepokNews — Ahad (18/02) di Markas Dakwah Cilodong, DPC dan TPPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Cilodong mengadakan acara Apel Siaga Pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Asyik (Sudrajat-Ahmad Syaikhu) pada Pilgub Jawa Barat 2018.

Acara Apel Siaga Pemenangan pemilihan Gubernur Jawa Barat diawali dengan doa pemenangan dan taujih Penyemangat dari Ustadz Qadar Selamet, S.Pd. Dalam doanya ustadz Qadar menegaskan pentingnya taliful Qulb para pejuang pemenangan. Hadir juga Aleg PKS DPRD kota Depok ustadz Qurtifa Wijaya menambah semangat dan wejangan pentingnya Ruhiyah dalam pemenangan.

Selanjutnya Ketua DPC PKS Cilodong Ustad Suparjiyo menyampaikan strategi pemenangannya dengan penuh semangat, menyampaikan peran yang harus dilakukan stakeholder pemenangan.

“Untuk memenangkan pasangan calon yang kita usung pada Pilgub Jabar, kita harus bekerja keras dan saling kerjasma dan yang tidak kalah pentingnya kita harus berdoa kepada Allah SWT, semoga apa yang kita perjuangkan diridhoi Allah SWT,” kata  Ustad Suparjiyo  dengan semangat.

Puncak acara apel siaga adalah ikrar pemenangan dipimpin ketua DPC PKS Kecamatan Cilodong oleh seluruh peserta yang terdiri dari Pengurus DPC, Pimpinan DPRa, Duta Khidmad, dan kader pelopor.

Acara Apel Siaga Pemenangan Asyik berjalan lancar, dan dihadiri ratusan kader. Tepat jam 12.00 acara ditutup dan dilanjutkan dengan sholat Dzuhur berjamaah.