DPC PKS Bojongsari, Apel Siaga Pemenangan Ajat-Syaikhu

Posted on 1,381 views

DepokNews — Tepat hari Jum’at (16/02) di Garasi Kuliner Bojongsari. Tim Pemenangan Pemilu Partai Keadilan Sejahtera Cabang Bojongsari mengadakan acara Apel Siaga Pemenangan Ajat-Syaikhu untuk Jawa Barat.

Acara Apel Siaga Pemenangan pemilihan Gubernur Jawa Barat diawali dengan sambutan dari Ketua Tim Pemenangan Cabang Bojongsari, Aulia Abdul Fatah.Dalam sambutannya disampaikan bahwa acara Apel Siaga merupakan acara untuk konsolidasi dan sekaligus sebagai tanda untuk memanaskan mesin partai, yangmana semua Kader harus siap berjuangan untuk melaksanakan segenap rangkaian kegiatan-kegiatan pemenangan Ajat-Syaikhu untuk menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Barat.

Dalam acara tersebut hadir juga Anggota dewan DPRD kota Depok, Zeni Faizah. Dalam sambutannya disampaikan bahwa setiap kader harus bisa membuat program-program pemenangan yang lebih inovatif dan memperluas sentuhannya ke generasi muda.

Puncak acara apel siaga adalah tausiyah pemenangan oleh ustadz Fathurrahman Al Fath. Mindset kita harus lurus bahwa kemenangan adalah hak Allah, maka berjuang dan teruslah berjuang untuk Allah, maka Allah akan memberikan kemuliaan termasuk kemenangan.

Alhamdulillah acara Apel Siaga Pemenangan Ajat-Syaikhu berjalan lancar, dan dihadiri ratusan kader Partai Keadilan Sejahtera cabang Bojongsari. Tepat jam 15.30 acara ditutup dengan pembacaan do’a kemenangan yang dipimpin oleh Ustadz Muharram Kurniawan.(Sant)