DPC PKS Beji Gelar “Sebatas Cinta”

Depoknews — Ahad, 22 Januari 2017, DPC PKS Beji menggelar kegiatan “Sebatas Cinta” (Senam, bazaar dan tatsqif) di sekretariat dpc pks beji jl. Ridwan Rais Beji Timur. Kegiatan dihadiri skitar 260 orang terdiri jajaran pengurus dan kader PKS se-Beji.

Sebatas cinta merupakan 3 kegiatan kader yang coba dipadu dalan satu paket di waktu yang relatif bersamaan. Selain sebagai ajang silaturahim sesama kader, kegiatan diharapkan dapat memberikan nilai tambah dan spirit buat kader. Senam menguatkan jasmani, bazaar (marketday kader PKS  Beji) menguatkan ekonomi serta tatsqif (kajian wawasan keislaman) menguatkan wawasan dan ruhani.

Menurut Ketua DPC PKD Beji, Bima Pamungkas, melihat antusiasme kader, kegiatan sebatas cinta diupayakan akan periodik dilaksanakan sebulan sekali.

Acara tatsqif diisi tentang wawasan kontekstualisasi perang Badar di masa kekinian, Senam ergonomik mencoba menghubungkan senam dengan gerakan-gerakan  dalam sholat.

Sedangkan bazaar, mencoba menjajakan aneka macam makanan, minuman dan sembako. Kedepan, diharapkan bisa dihadiri lebih banyak kader, lebih banyak materi keislaman dan lebih banyak jenis produk yang dijual di bazaar market day. Sehingga dapat mewujud kader yang lebih kuat jasmani, ekonomi dan ruhani. Efek berikutnya, dengan kekuatan yang ada, kader akan berperan lebih maksimal dalam tugas berkhidmat kepada rakyat dan masyarakat.