DPC PKS Kecamatan Beji Kota Depok Gelar Mukercab

Posted on 267 views

DepokNews — 4 Maret 2018 di Sekretariat DPC PKS Beji Jl. Ridwan Rais, Beji Timur dilaksanakan Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) DPC PKS Beji tahun 2018. Acara yang mengusung tema “Beji Bergerak memenangkan Pemilu” ini dihadiri 100an kader. Tampak hadir perwakilan DPD PKS Depok TM Yusufsyah Putra, Aleg PKS Dapil Beji Cinere Limo T. Farida Rachmayanti, Pengurus DPC PKS Beji, Pengurus DPRa dan kader PKS se kecamatan Beji.

Dalam sambutan pembukaannya ketua DPC PKS Beji Bima Pamungkas mengatakan bahwa Mukercab merupakan kelanjutan dari musyawarah cabang (Muscab) yang telah dilaksanakan tanggal 17 Desember 2017. Selain pengenalan pengurus baru hasil muscab.

“Kegiatan mukercab juga bertujuan untuk mengkoordinasi dan mensinergikan rencana kerja setiap seksi di kepengurusan DPC dengan harapan program-program tersebut memperoleh dukungan semua pihak dan dapat dilaksanakan dan terealisasi semaksimal mungkin,” kata Bima Pamungkas.

Sementara itu Sekum DPD PKS Depok TM Yusufsyah Putra menyatakan kebanggaannya dan memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya atas semangat, ketulusan, dan kesiapan seluruh kader PKS Kecamatan Beji dalam menyambut rangkaian kegiatan yang dapat mengantarkan PKS memenangkan setiap perhelatan politik yang dilalui, baik pilgub, pileg, dan pilpres.

“Kader diharapkan bekerja lebih keras lagi melewati setiap tahapan politik yang ada. Kerja Kerja kita butuh energi yang cukup, bukan hanya sprint atau maraton tapi ini sudah triatlon: pilgub, pileg dan pilpres,” kata TM Yusufsyah Putra.

Tokoh PKS Beji Suwardi menambahkan bahwa Tugas kader PKS bukan hanya memenangkan momentum politik tetapi setiap program dan kegiatan hendaknya membawa kemajuan bagi masyarakat Indonesia pada umumnya dan masyarakat sekitar pada khususnya.

Kegiatan Mukercab DPC kali ini didahului kegiatan rutin bulanan Sebatas Cinta (Senam, Bazar dan Tatsqif), Juga diisi penampilan kader muda dlm bentuk tahfidz Qur’an dan group musik religi. Sesi utama mukercab diisi dengan presentasi BPH dan seksi seksi yang ada, setelah dikompilasi dan disinergikan diharapkan jadi panduan kegiatan kepengurusan DPC periode 2017-2019.