DepokNews- DPC PKS Beji dan DPC PKS Pancoranmas lakukan aksi flash mob di Jalan Margonda,Kota Depok, Minggu (17/2/2019). Kegiatan kreatif gencar dilakukan dalam masa kampanye mendekati Pemilu 2019.

Tidak hanya kader, salah satu tokoh film Transformer, Bumblebee sengaja dibawa kader berlambang bulan sabit kembar tersebut untuk menghibur dan menjadi daya tarik dari aksi tersebut.

Sekum DPD PKS Kota Depok, T.M. Yusufsyah Putra mengatakan, aksi flash
mob ini dilaksanakan hampir serentak di seluruh wilayah Indonesia, di mana Kota Depok melaksanakan di dua titik, yakni di
depan ITC Depok- Ciplaz Depok dan Depok Town Square- Margo City.

“Kami melakukan iring-iringan bernuansa putih, kuning dan hitam sambil mengebarkan bendera PKS di sepanjang Jalan Margonda,” Kata Yusuf.

Para kader menyapa masyarakat yang melintas di jalan utama Depok dan
disambut masyarakat dengan baik. Bahkan, pengendara yang melintas pun
turut merekam dengan gawai masing-masing.

“Ini lah PKS, berkampanye santun, menyapa hanyat warga Depok dengan
kreativitas,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, PKS pada Pemilu 2019 memiliki program-program yang dijanjikan jika menang nanti, seperti memperjuangkan Undang-Undang yang akan menghapus pajak STNK, pemberlakuan SIM seumur hidup, kemudian memperjuangkan Undang-Undang untuk perlindungan ulama, tokoh agama dan simbol-simbol agama.

“PKS adalah partai yang serius menyerap aspirasi masyarakat dan serius
pula memperjuangkannya, untuk itu kami memohon dukungan dari seluruh rakyat Indonesia. PKS dipercaya, insya Allah PKS akan mengemban amanah dengan baik,” tutup Putra.(mia)