DPC PKB Depok Solid Optimis Raih 6 Kursi

Posted on 15 views

DepokNews –Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Depok telah mendaftar dan menyerahkan berkas ke KPUD Depok.

Menurut Ketua Dewan Syuro PKB Depok KH. A. Mahfudz Anwar mengungkapkan bahwa pihaknya melebihi persyaratan yang ditargetkan. Menurutnya, KTP dan KTA yang diserahkan ke KPUD melebihi ketentuan sebanyak 1000 lebih.

“Kalau server tidak ada kendala, kita menyerahkan sebanyak 2019 berkas foto copy. Ini adalah hasil kerja dari Pengurus DPC atau PAC yang solid dan kompak. Jika soliditas terawat sampai pelaksanaan pileg maka akan bertambah kualitas dan kuantitas. Nampaknya pengurus sekarang menjadi lebih baik. Optimis perolehan kursi bertambah,”paparnya.

Sekretaris DPC PKB Depok Iwan Setiawan mengungkapkan bahwa pihaknya menargetkan sebanyak 6 kursi. Dirinya berharap PKB menjadi partai besar yang didukung masyarakat banyak. “Dengan soliditas saat ini, kita optimis akan memperoleh sebanyak 6 kursi,”harapnya.

Menurutnya, PKB Depok mendaftar ke KPUD pada Senin 16 oktober 2017 pukul 20.30 WIB bersama fungsionaris partai. Ia mengungkapkan dari hasil pendaftaran ada beberapa perbaikan data yang diajukan sebagai lampiran data di SIPOL KPU.

“Di Hari selasa 17 Oktober jam 22.00 WIB kembali kita serahkan berkas ke tim LO di KPUD Depok. Alhamdulillah sudah beres dan diterima,”tandasnya.