DepokNews- Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) Kota Depok akan mengadakan talkshow terkait keluarga. Acara yang dilaksanakan secara dalam jaringan (daring) ini, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pusat Pembelajaran Keluarga (Puspaga) Harmoni Kota Depok ke-3. 

“Selain itu, digelarnya acara ini juga untuk menyosialisasikan keberadaan Puspaga Depok lebih luas,” kata Kepala DPAPMK Kota Depok, Nessi Annisa Handari, Jumat (13/11).

Dengan demikian, ucap Nessi, keberadaan Puspaga bisa menjadi rujukan bagi para keluarga di Kota Depok. Dikatakannya, apabila ada masalah yang berhubungan dengan keluarga, masyarakat tidak sungkan untuk menghubungi Puspaga.

“Harapannya, Puspaga menjadi salah satu mitra pemerintah membantu para keluarga dalam mengatasi problematika mereka,” katanya.

Sementara itu, Ketua Puspaga Harmoni Kota Depok, Yulia Oktavia menambahkan, talkshow ini bertajuk Komunikasi Sehat dalam Keluarga. Kegiatan yang dibuka secara umum ini, akan dilaksanakan pada Minggu (15/11) pukul 09.00 WIB.

Dikatakannya, dalam webinar ini mengundang dua pakar parenting keluarga. Yaitu Ayah Irwan Rinaldi dan Psikolog Fajriati M. Badrudin.

“Acara ini terbuka untuk umum, khususnya para ayah, ibu, dan anak. Untuk link pendaftarannya, di bit.ly/miladPUSPAGA3,” tutupnya.(Mia)