Door to Door, Yuni Indriani Kenalkan Hasanah di Cipayung

Posted on 1,322 views
DepokNews- Kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Depok, Yuni Indriani aktif lakukan door to door dalam menyosialisasikan pasangan Mayjen TNI (Purn) TB Hasanuddin dan Irjen Pol (Purn) Anton Charliyan di wilayah Cipayung.
Yuni mengatakan, waktu pencoblosan Pilgub Jabar kurang dari empat bulan lagi. Karena itu, seluruh mesin partai bergerak untuk menyosialisasikan pasangan Hasanah ke masyarakat.
“Sosialisasinya ya dari rumah ke rumah atau door to door. Mengenalkan pasangan Hasanah kepada masyarakat, menjelaskan visi misi juga program agar lebih mengena, dan masyarakat paham mengapa harus memilih Hasanah,” tutur Yuni, Rabu (28/2/2018).
Sosialisasi yang dilakukan adalah mengenalkan pasangan Hasanah dengan nomor urutnya. Juga menginformasikan visi misi dan program yang akan dijalankan setelah pasangan Hasanah berhasil menjadi
pemimpin Jabar periode 2018-2013.
“Sebenarnya sih sosialisasi ke semua segmen. Tapi kebetulan hari ini ke pemilih lansia. Sebab, mereka juga memiliki hak pilih, kami memberikan pemahaman khusus, pelan-pelan dipandu dan dijelaskan siapa Paslonnya untuk Pilgub,” terang Yuni.
Selain memberikan informasi dan gambaran terkait pasangan Hasanah. Sambung Yuni, pihaknya juga memberikan cinderamata kepada masyarakat, yakni berupa kalender. Menurutnya, sosialisasi ini sudah dilaksanakan sejak ditetapkan nomor urut dan akan dilakukan selama masa kampanye berlangsung.
“Sesuai instruksi dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, pak HTA, kami harus berjuang dan bergotongroyong memenangkan pasangan Hasanah di Kota Depok,” tutupnya.(mia)