DepokNews- Sosok yang ramah dan rendah hati, itulah kalimat yang terlontar soal Pradi Supriatna. Meski menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra, dan Wakil Wali Kota Depok, sikap bersahabat selalu ditunjukkannya bila bertemu warga atau tokoh politik dari partai lain.

Berbicara soal Pradi Supriatna yang saat ini menjadi calon Wali Kota berpasangan dengan Afifah Alia di Pilkada Depok 2020, tidak terlepas dari Dewan Pembina Partai Gerindra Depok Nuroji. Keduanya memang masih saudara, namun Nuroji memiliki pandangan tersendiri bagi Pradi.

Dihari jadi Pradi Supriatna ke-50, Nuroji mengucapkan selamat bertambah usia. Dan terus berkarya dengan program-program yang bermanfaat bagi warga.

“Pradi itu sangat loyal, dan setia kepada partai. Selalu ingat akan kader-kadernya. Sikap ramahnya ini memang sudah pembawaannya, jadi tidak bisa diubah meski sudah jadi pejabat sekalipun. Ketemu warga disapa, diajak ngobrol, enggak dibeda-bedakan,” kata Nuroji, Jumat (9/10).

Diusia ke 50 ini, bagi Nuroji, adalah usia matang dari Pradi Supriatna. Karir politiknya terbilang cemerlang, sukses menjadi Wakil Wali Kota Depok, dan sekarang waktunya maju kembali di Pilkada Depok menjadi wali kota.

“Berpengalaman di politik, eksekutif, dekat dengan warga. Saya rasa sudah cukup untuk maju di pillada. Membawa tagline perubahan, dirasa sangat tepat menggambarkan kondisi Kota Depok saat ini,” tukas Nuroji.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah mengakui jika sosok ketuanya yang welcome kepada siapa saja, menjadikan Pradi menjadi panutan sebagai seorang pemimpin.

“Dekat dengan warganya, bersahabat dengan kader, relawan, tanpa membeda-bedakan apapun,” ujar Hamzah.

Dibalik sikap rendah hati, Pradi Supriatna adalah sosok yang tegas. Terbukti mampu membina kader Partai Gerindra selalu kompak, dan satu suara dalam segala perhelatan politik.

“Saya ucapkan selamat hari lahir untuk abang saya, sahabat, guru, juga teman diskusi. Semoga dihari lahir ini kesuksesan selalu menyertai, dan menang dalam Pilkada Depok,” tutup Hamzah.(mia)