DKUM Berharap Polemik Koperasi CU Melati Segera Selesai

DepokNews- Terkait pemanggilan pengurus koperasi Credit Union (CU) Melati di Jalan Turi Kelurahan Beji Timur, Kecamatan Beji,Kota Depok yang diduga bermasalah.

Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) sampai saat masih mendalami dan terus melakukan pemantauan terhadap pengurus koperasi tersebut agar secepatnya melakukan perbaikan serta pembenahan dengan menyelesaikan seluruh permasalahan yang ada.

Kepala Bidang Pengawasan dan Bina Usaha DKUM Kota Depok, Andi Kuswandi mengatakan,pihaknya hingga saat ini masih terus melakukan kordinasi dengan pengurus koperasi tersebut agar perbaikan dan pembenahan secepatnya.

“Kordinasi terus kami lakukan dan beragam masukan telah kami berikan agar semua permasalahan yang terjadi dapat segera terselesaikan,”ujarnya.

Dari hasil sementara penulusuran yang dilakukan,kata Andi, memang ada sedikit permasalahan di management,yang mengakibatkan ada komunikasi yang terputus antara kepengurusan yang lama dan pengurus baru.

“Jadi hingga saat ini masih terus kita dalami akar permasalahannya,jika masalahnya dari management maka harus ditelusuri dulu dari pengurus yang sebelumnya,karena sampai saat ini baru diketahui bahwa pengurus yang sekarang merupakan pengurus yang baru,”katanya.

Upaya memberikan masukan, solusi serta langkah langkah yang harus diambil, lanjutnya,sudah di lakukan, mudah mudahan dengan begitu permasalahan dikoperasi tersebut dapat keluar dari segala permasalahan yang ada dan dapat berjalan kembali seperti semula.

Semoga dengan segala upaya yang dilakukan dapat membuahkan hasil yang maksimal serta dapat menjadi jalan keluar dari permasalahan sehingga koperasi tersebut dapat berjalan kembali seperti semula.