DKR Depok Inginkan Kesehatan Gratis

Posted on 9 views

DepokNews– Dewan Kesehatan Rakyat Kota Depok ingin mewujudkan jaminan kesehatan gratis berkualitas untuk seluruh warga Kota Depok.

Demikian dikatakan ketua DKR Kota Depok Roy Pangharapan saat merayakan HUT DKR ke 9 di gedung MUI jalan Nusantara Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas pada Selasa (21/3).

Ketua DKR Kota Depok Roy Pangharapan mengatakan bahwa hari ini yang tidak terduga bisa berkumpul untuk memperingati Hut DKR ke 9
dengan tujuan mewujudkan jaminan kesehatan gratis

Tidak lain adalah rakyat itu sendiri sembilan tahun DKR konsisten dengan kesehatan karena sesuai dengan konsistensinya dan diatur undang undang dasar 1945.

Kesehatan adalah hak rakyat Indonesia tanggung jawab negara dan pemerintah untuk membantu rakyatnya di bidang kesehatan mereka.

Bahwa prinsipnya rakyat membutuhkan kesehatan dan itu para kader DKR untuk membantu dan gotong royong mengurus rakyat dalam bidang kesehatan.

“Kami kader DKR siap bermitra dengan pemerintah dalam bidang kesehatan akan tetapi jika bingkai dibelah dan rakyat mendapatkan kesulitan di bidang kesehatan maka kami kader DKR akan berada di garis terdepan membantu warga di bidang kesehatan”katanya.

Di HUT DKR ke 9 ini pihaknya juga memberikan santunan kepada anak yatim di Kota Depok.