DepokNews–Romadhan kali ini DKM Masjid Raudhatul Jannah Kompleks Taman Arcadia Mediterania Tapos kembali memberikan bantuan atau tebar sembako kepada Anak Yatim dan duafa. Sasaran bantuan sembako kali ini adalah perkampungan di sekitar Kompleks TAM dan beberapa panti. Salah satu panti yang mendapatkan bantuan adalah Panti Rumah Harapan yang menampung Yatim Piatu, Duafa dan sebagian Mualaf.

Kegiatan tersebut berlangsung pada Sabtu,24 April 2021 atau 12 Romadhan 1422 H.
Ketua DKM Masjid Raudhatul Jannah Zainudin Sandangi menjelasakan, Paket sembako merupakan Infaq Shodaqah dari para Warga muslim Di Kompleks Taman Arcadia Mediterania TAPOS.

“Program Tebar Sembako oleh DKM Masjid Raudhatul Jannah dilaksanakan setiap triwulan. Namun di bulan Romadhan ini Jumlah paket sembako lebih banyak, hal ini dikarenakan antusias dari Warga Muslim untuk ber infaq shodaqah sangat tinggi,” kata Zainudin Sandangi.

Zainudin Sandangi mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur dan semua pihak yang telah berkontribusi sehingga kegiatan tersebut bisa berlangsung dengan lancar.

“Semoga apa yang Bapak Ibu berikan menjadi amal sholeh yang akan Allah balas dengan keberkahan dan semoga para anak yatim bisa merasa bahagia mendapat bantuan ini,” pungkas Zainudin Sandangi.