DKD Rayakan Hut Depok Bersama Anak Master

Posted on

DepokNews — Dewan Kesenian Daerah Kota Depok pada Sabtu (29/4) malam menggelar syukuran HUT Kota Depok  ke-18 dengan cara sederhana bersama siswa dan guru di Sekolah Master yang merupakan sekolah gratis bagi kalangan tidak mampu.

“Syukuran disini dilakukan secara spontan saja. Saya lihat murid disini juga banyak yang mempunyai potensi seni yang bagus,” kata Ketua DKD Kota Depok, Ir Nuroji disela acara Syukuran HUT Kota Depok ke-18 di Sekolah Master Depok, Sabtu malam.

Nuroji berharap bakat-bakat seni yang ada disini bisa terus dikembangkan sehingga suatu saat bisa menjadi seniman yang dapat diandalkan untuk memajukan budaya setempat.

“Pemerintah kota juga seharusnya memperhatikan hal tersebut. Mereka harus dilibatkan dalam kegembiraan merayakan HUT kotanya,” harap Nuroji.

Nuroji berbaur dengan para pengurus dan anak-anak sekolah master yang ikut tampil dengan bermain musik dengan menggunakan alat musik yang terbuat dari barang-barang bekas.

Sekolah Master terletak tepat berada di sisi utara terminal Terpadu Kota Depok di Jalan Margonda. Sedangkan Kantor Pemerintah Kota Depok berada di sisi selatan terminal Depok tersebut.