Djarum Peduli Bantu Warga Depok Terdampak Covid-19

DepokNews- Djarum peduli melalui program sosial berupaya meringankan beban warga terdampak covid-19, yang ada di Depok.

Banch Promotion Coordinator PT Djarum Yonatan Adisaputro Hendro kepada wartawan mengatakan pembagian sembako bertujuan melindungi warga sekitar dari dampak pandemi covid 19 melalui komunitas Roper Youth Project.

Yonatan menambahkan Djarum memberikan bantuan kepada warga Kota Depok karena secara geografis lokasinya di Depok, sehingga Depok adalah prioritas lokasi baginya.

“Kami memberikan bantuan pada warga yang berdampak covid 19 seperti warga Tuna Netra, ODHA dan warga lainnya,” katanya.

Dia mengatakan Djarum peduli dan merasa terbeban untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak dari pandemi covid 19 baik secara ekonomi maupun sosial, dengan segala keterbatasan namun dengan ketulusan.

Harapannya semoga dengan yang kami berikan bisa setidaknya meringankan beban masyarakat yang terdampak dan tentunya menjadi inspirasi untuk orang maupun pihak lain agar dapat mengulurkan tangan bagi yang membutuhkan.

Dikatakan dia bahwa pihaknya sangat mendukung pemerintah untuk pencegahan menekan penyebaran virus Covid 19.

“Kami juga berharap mudah-mudahan pandemi COVID-19 segera selesai, sehingga aktivitas masyarakat dapat kembali normal,” katanya.

Sementara itu Samsu Budiman dari Kuldesak mengucapkan terima kasih kepada tim Satu Depok 24 jam yang sudah memberikan bantuan kepada ODHA di Kota Depok.

Menurut dia selama masa pandemi Covid 19 ini berdampak pada ODHA di Kota Depok termasuk mendapatkan obat ARV.

“Alhamdullilah kami dan ODHA mendapatkan bantuan,” tandasnya.(mia)